Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Pengurusan Impor Borongan dan Resmi Indonesia

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kilogram (Kg)
Dilihat Sebanyak
:
68 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Proses import kini tidak perlu repot lagi, cukup hubungi kami dan kami akan menguruskan segala sesuatunya untuk Anda...

Untuk respon cepat silahkan hubungi kami By phone Pada Hari dan Jam Kerja (Senin – Jumat, 8.00 s.d 17.00) Esi: 0813-331-331-07 (mobile / whatsapp)
Erlin N.W. : 0812-3025-5067 (mobile / whatsapp)

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pengurusan Impor Borongan Dan Resmi Indonesia

Proses Pengurusan Import kargo & logistik yang panjang dan berliku kini begitu mudah dengan mempercayakannya kepada HSH. Cukup hubungi kami dan kami siap memberikan solusi untuk segala kebutuhan pengurusan barang import Anda mulai dari A sampai Z ( All in One) . Baik itu port to port, port to door, hingga door to door, dari seluruh negara sampai dengan tempat tujuan yang Anda tunjuk di seluruh wilayah Indonesia. Pelayanan import Borongan / All In HSH didukung jaringan global dan lokal yang terintegrasi, serta jaringan yang kuat di pelayaran dan kepabeananan sehingga Anda tidak perlu kuatir mengenai keamanan, ketepatan waktu, dan kepastian barang sampai di tangan Anda. Kami pastikan Anda mendapatkan semua pelayanan kami tersebut dengan harga terbaik dan dengan prosedur yang sederhana. Cukup hubungi kami dan kami akan menguruskan segala sesuatunya untuk Anda. Secara umum, pelayanan import kami meliputi: Negosiasi Pembelian Produk Luar Negeri Pergudangan internasional dan domestik, Pengiriman internasional dan domestik via laut dan udara ( FCL, LCL) Customs clearance, PPJK Import Undername, Armada trucking domestik ( Container Trailer, Low Bed, dll) , Bongkar Muat Barang di tempat tujuan dan lain-lain, hubungi kami di + 62-813-331-331-07 sekarang untuk mendiskusikan kebutuhan import Anda.
Tampilkan Lebih Banyak