Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Pengurusan Ekspor Export Custom Clearance Indonesia

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kilogram (Kg)
Dilihat Sebanyak
:
52 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Proses import kini tidak perlu repot lagi, cukup hubungi kami dan kami akan menguruskan segala sesuatunya untuk Anda...

Untuk respon cepat silahkan hubungi kami By phone Pada Hari dan Jam Kerja (Senin – Jumat, 8.00 s.d 17.00) Esi: 0813-331-331-07 (mobile / whatsapp)
Erlin N.W. : 0812-3025-5067 (mobile / whatsapp)

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pengurusan Ekspor Export Custom Clearance Indonesia

Sebagai Perusahaan berpengalaman di bidang Ekspor kami memberikan pelayanan terbaik dalam pengurusan barang ekspor Anda. Pengurusan Barang ekspor kargo & logistik yang dilakukan meliputi : - Pengurusan Custom Clearance - Pengurusan PEB, - Fumigasi, Karantina, BPPOM - UnderName / Sewa Bendera Ekspor - Transport darat, laut, udara Pelayanan kami mengutamakan kepuasan dalam hal keamanan barang, ketepatan waktu, dengan harga yang wajar dan pasti sesuai awal perjanjian ( tidak ada biaya tambahan yang ditutupi / disembunyikan) Untuk info lebih lanjut hubungi kontak kami 24 jam. Am.Husni H. + 62-813-331-331-07 Pelayanan Kami meliputi: Export & Import Customs Services in Surabaya - Indonesia | Jasa Pengurusan Import, Ekspedisi / Cargo Domestik & Internasional, Negosiasi dan Konsolidasi Pembelian Produk Luar Negeri, Ekspedisi / Cargo Import Door to Door Dari Seluruh Negara ke Indonesia indonesiaglobaltrade.wordpress.com
Tampilkan Lebih Banyak